Wednesday, October 10, 2012

Hal Besar Hari ini.!!!!

Hal Besar Hari ini.

Hmmm…hari ini tanggal 10 0ktober 2012 saya mengalami 2 hal besar yang mungkin hanya Allah yang tahu,ini sebuah kebetulan atau memang sudah takdirNYA untuk datang secara bersamaan.
2 hal besar tersebut tak lain dan tak bukan tepat pada hari ini tanggal 10 0ktober 2012 saya berulang tahun yang ke-33 yang sekaligus berbarengan dengan hari pertama saya bekerja di sebuah perusahaan yang baru.

Seperti biasa dan pada umumnya ketika kita bertemu dengan hari lahir yang sering kebanyakan orang menyebutnya hari jadi alias ulang tahun saya tak putus putusnya senantiasa berdo’a untuk lebih panjang umurnya,diberkahi di sisa umurnya,lebih sukses,bahagia untuk istri dan anak tercinta pokoknya wiss all the best dah ya allah amiiiiin ya rabbal ‘alamiiin.

Kemudian mengenai pekerjaan yang baru diperusahaan yang baru.eh maksud saya jenis pekerjaanya sich tidak berbeda jauh dengan perusahaan saya yang lama yakni sebagai design & drafter,tapi tentu di tempat yang baru ini saya mengalami hal hal yang biasa terjadi dan di alami ketika memasuki hutan belantara di pekerjaan yang baru,selain grogi,bingung,was was dan bahkan terkadang muncul sikap pesimistis.
Read more »