Monday, November 12, 2012

Admin Baru Blog AutoCAD Tangerang.

Admin Baru Blog AutoCAD Tangerang.

Yup..!!! itulah judul yang ingin saya persembahkan untuk rekan rekan blogger,khususnya rekan blogger autoCAD Tangerang ini,bertepatan dengan keputusan saya menggunakan admin baru,sebagai penulis dan juga pemilik dari blog autoCAD tangerang ini.

Blog AutoCAD Tangerang ini sebelumnya di gawangi oleh admin bernama Arifin yang bergelar arifin acad,setelah melewati masa masa yang tak terlupakan bersamanya kini saya mencoba meneruskan tongkat estafet kepemilikan dari beliau untuk terus mengelola dan lebih concern lagi di blog ini.

Meski secara implisit blog ini berganti admin tetapi rekan rekan semua jangan kaget kalo namanya mirip dengan admin sebelumnya karena sebenarnya saya hanya berganti nama,arifin acad telah saya rubah menjadi muhtar arifin,dan selanjutnya segala sesuatu yang bersangkut paut dengan blog ini telah menjadi tanggung jawab saya yakni muhtar arifin bukan lagi arifin acad.
Read more »