Friday, November 2, 2012

Cara Ganti Email Account Blogger.

Ini sebuah pengalaman ketika saya mau mengganti email admin yang dipake untuk suatu Blog atau Web ini yaitu tentang Cara Ganti Email Account Blogger atau mengganti  Jabatan Admin Blogger.

Dengan cara ini juga kita bisa menyatukan beberapa Blog yang tadinya berbeda admin menjadi satu admin plus bisa dipake pula buat mengundang rekan kita untuk menulis/posting artikel di Blog kita dan terkhusus bagi blog saya ini sengaja akan saya akuisisi karena adanya something wrong..yakni blog saya terbaca spam..hadewh kasian betul..ciuuus…miapa..?

Agar tidak terus terusan dianggap spammer saya mencoba melakukan aksi yakni mengganti emai account blog,nah daripada bingung bahwa yang dimaksud  admin blogger itu sama dengan email atau account blogger atau penulis blog tersebut.., saya kasih contoh :
  1. Email /Account Lama, misalnya : Arifin.wayank@yahoo.com ( A )
  2. Email baru untuk pengganti misalnya : ArifinMuhtar00@gmail.com  (B )
Read more »